Missing You Luge T_T

Minggu 1 maret 2015.

Hari ini Justin Bieber ulang tahun. Happy Bornday Justin.

Tapi, bukan..bukan itu yang mau gua omongin. Hari ini di hari ke 60 di tahun 2015. Jam 11:08 waktu Indonesia tengah entah kenapa gua jadi kangennnnnn sekaliiiii sma si cowok manly aka penyuka hellokitty aka ex member exo aka camaspan (calon masa depan ) gua aka Luhan. Gaua kangen segalanya dari dia.

Gua kangen ngeliat di nge-dance

Gua kangen ngeliat dia maen sama member exo yg lain

Gua kangen ngedenger dia nyanyi sama member exo yang lain

Gua kangen ngeliat dia manja-manjaan sama sehun atau xiumin

Gua kangen liat dia ketawa lebar

Gua kangen liat di kikuk pas ketemu sama senior

Gua kangen ngeliat dia di kbs, channel m atau channel v

Gua kangen ngedenger dia intro “Anyyeonghaseyo, EXO Luhan imnida”

Gua kangen liat dia sok seterong pas nonton film sedih padahal akhirnya nangis juga

Gua kangen diaaaaaa. T__T

Dan rasanya tuuh rasa kangen yang udh gua pendem dari kemaren kemaren numpuknya di hari ini. Nyebelin bgt kan? Jadilah hari ini gua meluk meluk posternya dia. Hahaha. Abis gua ga tau mau ngatasin kangennya gimana. Jadi ya gitu lah.

Udah gitu aja. *_* bye bye

Tinggalkan Balasan

