EXO OH EXO!

Hiiii

Dan akhirnya gua kembali semangat nulis lagi setelah sebelumnya kena writer’s block. Eh, emang lo writer? ?*nanya ke diri gua sendiri. Yah, walaupun bukan nulis ff sih L

Soalnya sumpah, entah kenapa gua jadi males banget nulis ff di tengah tengah liburan karena kakak kelas 3 Ujian. Gua sendiri baru kelas 1 yang mana itu berarti bahwa gua sedang sangat bahagia diatas penderitaan kakak kakak kelas 3. Kehkehkeh. Ide gua abis stoknya kali ye xD Padahal kan ini momen langka, Libur seminggu penuh gitu broooo. Apa ga gaul :3

Dan gua dsini sekarang mau cerita mengalaman pribadi gua terjun ke kpop! Haha

Gua baru masuk aja si ke dunia per-kpop-an, dunia dimana kalo lo mau bahagia lo harus punya duit.

Yah, gapapa sih klo lo ga punya duit atau ga tinggal di wilayah jabotabek, resikonya ga banyak. Paling galau. Aapalagi pas konser. Udah ga ada duit, ga tinggal di jkt lagi (gua selalu nyesel kenapa si harus tinggal di kota kecil kaya Balikpapan? Walaupun yah bersyukur juga bisa bangga lah tinggal di kota paling ‘bersih’ se ASEAN) itu aduh mas, mbak, tante, om bapak,ibu, galaunyaaaaaaa pollllllllll.

Oke, ini udah keluar bgt dari tema diatas.

Jadi awalnya gua emang udh sempet sih suka ama artis korea. Inget bgt dulu gua ngepens sama Siwon xD. Kalo sekarang sih ah kalo diliat liat lagi Siwon itu terlalu grrrr sempurna untuk dijadiin bias. Gua adalah tipe orang yang yang begitu suka sama sosok sempurna ( kecuali Allah Yang Maha Sempuna) Kecuali juga sempurnanya bak mailkat kek Luhan gitu. Kehkeh xD. Waktu itu gua masi kecil. Masi kelas 7 SMP. Jadi wajar kalo gua Cuma taunya Siwon. Hahaha. Terus deh pas kelas 8 gua jadi suka bgt sama One Direction. Iya, boyband asal inggris yang setelah gua perhatiin lagi ga begitu ganteng juga. Yah, kenapa gua suka sama mereka juga masi misteri. Beda sama Greyson Chance yang dari dia orok gua udah suka banget sama dia, walaupun radar suka gua ke dia berkurang gara gara mas mas EXo haha.

Dan jadilah gua ngefans sama 1D untuk beberapa bulan. Sering bgt duu bela belain nge-live streaming walau kuota cekat. Haha. Oh Harry aim mis yor karli hair. XD dan semua nya berjalan sempurna sampai suatu saat ada pengumuman bahwa 1D akan konser ke Jakaarta. Dan SUMPAH YA disitu saya galau segalau galaunya. Karena apa? Karena tetangga saya yang Diectioner sudah membeli tiket duluan tanpa sepengetahuan saya (oke, ini kok jadi pake saya saya sih).

Jadilah, gua ngemis ngemis ke nyokap gua (cia nyokap) untuk beliin tiket mereka. Dan nyokap gua pun setuju. Asal :

  1. Harus masuk sekolah kejuruan jurusan Akuntansi. (Gua dari dulu bercita cita bgt pinin jadi anak IPS. Tapi demi 1D apa sih yang enggak.) Dan lolos, gua berhasil masuk SMK jurusan Akuntasi dengan mulus.
  2. Tiket pesawat bayar sendiri. Sebenernya sih gua ga yakin ya sama yang satu ini. Karena apa? Dompet gua tipis coegggg. Tapi gua mikirnya waktu itu kan masih lama juga jadi masih sempet lah ngumpulin duit. Tapi setelah gua pikir pikir *kalo gua jadi nonton konser, itu uang pasti gabakal ke kumpul deh. Secara gitu gua boros bgt, dan akan berakhir dengan gua yang minta uang sama nyokap kehkeh xD

Dan lo tau akhirnya apa? Akhirnya gua gajadi nontonnnnnn! Lo tau kenapa? Karena gua belum 16 tahun dan itu artinya gua gabisa beli tiket 1 biji. Tiba tiba gua sama jengkel sama tetangga gua yang harus nya bisa jadi pendmping gua kalo dia ga beli tiket duluan. Tapi yasudahlah udah lalu biarlah brlalu.Jadilah gua kalang kabut nyari pendamping. Mulai dari di twitter, di bbm, di fb (enggak deh, fb gua gatau apakabar). PADAHAL GUA UDAH EXITED BANGET WAKTU NYOKAP NYERAHIN UANG TIKET NYAAAA. Arghhhhhhhh. BUNUH BAEK BANG BUNUH.

(Gambar diatas Tao soalnya gua ga nemu Baek yg mukanya lagi sedih. *alah lu males nyari kan?. Entah kenapa pagi ini gua jadi suka sama Baek.)

Dan hasilnya, gua ga dapet pendamping. Gua jadi nonton kenser. Gua kecewa gua sebel gua marah. Tapi gua bisa apa? Oke tapi selalu ada hikmah bukan?

Hikmahnya adalah gua jadi ganti fandom. Bukan, bukan kek dari ELF ke EXO-L gitu bukan. Tapi dari Directioner ke EXO-L. Jauhhhhhhlahhhhhhhh. Sebenernya gua suka kpop itu semacam pelarian gitu sih. Tapi eh peduli amat. Yg penting gua happy gitu.

Dan mulailah gua mengenal yang namanya EXO. Yang namanya ot 12, yang namanya WE ARE ONE, yang namanya skandal, dan lain lain. Selain EXO-L gua juga suka bgt sama Yoona SNSD. Walaupun belum terlalu suka sama semua member SNSD gara gara yang baekyeon itu_- tapi gua udh restuin hubungan mereka kok kalo seandainya mereka mau ke pelaminan*eh paling paling gua Cuma nangis kejer. Ya eyalahhh liat Sungmin yang bukan bias nikah aje gua udh nangis. Apalagi si tjabeh nikah. Hufttt.

Dan inilah gua sekrang. Seorang EXO-L, YoonAddict, Author gadungan, dan remaja ababil yang masih mencari jati diri.

Tapi biar bagaimanapun, diluar semua kekeselan gua karena banyak hal, gua mau tetep say “Ahamdulilaah” dan terimakasi sebesar besarnya ke Allah karena sudah ngasih gua napas agi ini J

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s